Selasa, 27 Desember 2011

Mengatasi Amandel pada Anak

Saya ingin sedikit berbagi pengalaman kepada semua ortu,mudah mudahan bisa bermanfaat
Sedih dan galau rasanya ketika melihat anak kita tiba-tiba menjadi rewel,mengeluh badan panas,tenggorokan dan badan sakit,sehingga membuat kita bekerja tidak konsen,beribadah tidak khusu',istirahatpun terganggu
setelah diperiksakan kedokter ternyata anak saya mengalami pembengkakan amandel,hampir menutup anak tekak,dan dokter memvonis anak saya harus operasi,padahal usia anak saya baru 4 th
sebagai ortu tentu saja hal ini membuat saya menjadi agak down,membayangkan besarnya biaya operasi,minum anti biotik terus menerus (padahal efek negatifnya berbahaya bagi kesehatan anak saya untuk  jangka panjangnya)dan yang paling utama adalah hilangnya pertahanan alami anak saya yaitu amandel
berbagai inisiatif saya lakukan,dari meracik sendiri ramuan alami,sampai mendatangi tabib(tapi saya hentikan karena ada ritual yang bertentangan dengan Aqidah saya sebagai seorang Muslim)
Alhamdulillah atas izin-Nya saya bertemu dengan seorang kawan yang memperkenalkan kepada saya beberapa herbal,diantaranya adalah Propolis diamond,dan madu syifa kids amandel
saya coba mengcombain kedua herbal tersebut secara continue,Alhamdulillah anak saya mengalami kemajuan yang cukup signifikan,biasanya 2 minggu sekali harus kedokter karena ada aja penyakit yang menyerang,sudah hampir 6 bulan ini Tidak sama sekali
bahkan perlahan lahan amandel anak saya mulai mengempis,ternyata obat herbal bisa juga menjadi solusinya,dan yang terpenting adalah kita harus yakin bahwa Alloh lah yang menyembuhkan,sementara obat hanya sebagai perantara saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar